Senin, 06 Februari 2017

Jam Digital Masjid cocok

Berikut penjelasanan kenapa Jam Digital Masjid cocok untuk hadiah pernikahan.


Menikah adalah impian semua orang di dunia ini, tidak terkecuali Kamu dan orang-orang di sekitar Kamu bukan? Menjalani hidup dengan orang yang dikasihi dan menunaikan ibadah bersama-sama adalah sebagian hal yang akan dilakukan setelah menikah. Namun biasanya saat ada teman, saudara ataupun kerabat Kamu yang akan menikah tentu sebagai salah satu orang terdekat mereka, Kamu akan dibingungkan dengan hadiah yang akan Kamu berikan. Meskipun ada beberapa orang yang masih menggunakan uang tunai sebagai hadiah, tetapi kini sudah semakin banyak orang yang beralih menggunakan barang sebagai hadiah pernikahan misalkan Jam Digital Masjid
Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 

Anggapan dan pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak Kamu memang tidak dapat disalahkan. Karena memang kenyataannya jam digital masjid ini seringkali dipasang di masjid-masjid. Hanya saja dalam ulasan kali ini kami akan membahas kenapa Jam Digital Masjid ini bisa dan pantas Kamu jadikan sebagai hadiah pernikahan. Kami akan membantu Kamu melihat JDM dari sudut pkamung lain.Kami memberikan saran untuk memilihnya sebagai hadiah pernikahan bukan hanya karena kami menjual produk tersebut. Namun alasannya lebih pada manfaat yang dapat diperoleh kedua mempelai jikalau Kamu memberikan JDM sebagai hadiah pernikahan untuk mereka. Tanpa Kamu sadari hadiah pernikahan berupa JDM ini akan membantu kedua mempelai untuk beribadah dengan lebih lancar.

Untuk memilih hadiah pernikahan, banyak jenis barang yang bisa  Kamu berikan untuk pasangan mempelai. Tinggal Kamu beli barang yang memiliki manfaat untuk mempelai dan yang pasti sesuaikan barang tersebut dengan budget yang Kamu miliki. Jikalau Kamu tipikal orang yang anti-mainstream, Kamu dapat membeli jam digital masjid untuk dijadikan hadiah pernikahan. Apakah Kamu mengerutkan dahi ketika mendengar usulan ini?Kami yakin Kamu yang merasa aneh dengan usulan ini pasti beranggapan untuk apa menjadikan jam digital masjid sebagai hadiah pernikahan? Bukankah JDM itu adalah jam yang biasa dipasang di masjid-masjid? Kan kedua mempelai akan tinggal di rumah bukan di masjid .. dan berbagai anggapan lain pasti muncul di benak Kamu.


Dengan adanya JamDigital Masjid ini di rumah maka mereka akan lebih tenang dalam beribadah, karena jam digital yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu tetapi juga sebagai jadwal sholat digital. Bahkan selain tertera jadwal sholat, ada juga jadwal imsya’ yang aka membantu mereka saat berpuasa. Belum lagi jikalau kedua mempelai tinggal di rumah atau apartemen yang jauh dari masjid atau mushola tentu jam digital masjid ini akan sangat membantu mereka menunaikan ibadah.Selain itu JDM ini juga dapat dijadikan hiasan di dinding rumah, karena jadwal sholat digital yang kami jual adalah custom handmade. Dimana jam digital ini dapat dipesan sesuai keinginan konsumen. Kamu dapat memilih desain, ukuran, gambar background, kaligrafi, running text hingga frame sesuai dengan selera Kamu. Kami tidak akan membatasi keinginan Kamu sejauh keinginan tersebut masih reasonable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar